3 Produk Terbaik Dan Terlaris Bathing Ape Sepanjang Masa

 


Bathing Ape atau biasa dikenal dengan sebutan BAPE adalah merek streetwear yang berasal dari Jepang. Brand ini berspesialisasi dalam menjual topi, hoodies, sepatu yang bermerek dan segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk mendukung penampilan keren nan santai Anda. Dengan gaya yang unik dan terbaik serta logo yang membuat kebanyakan orang sangat terkesima. Jika Anda belum begitu mengenal merek BAPE, inilah kesempatan Anda untuk mempelajarinya dalam artikel ini terkait beberapa produk terbaik yang mungkin saja belum Anda ketahui hingga saat ini. Yuk, baca hingga tuntas!

BAPE Camo

Desain Bathing Ape yang paling terkenal dan paling menonjol hingga saat ini adalah desain kamuflase. Warna-warnanya sangat berkilau yang mana telah terinspirasi oleh desain militer. Berbeda dengan warna kamuflase biasa, yang seharusnya membuat pemakainya tidak mencolok, Camo di sini sebenarnya sengaja dirancang untuk menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.

Desain kamuflase ditandai dengan sedikit tepi, warna cerah, dan bentuk tetesan atau awan. Selain ketertarikannya pada desain militer, Nigo juga memadukan unsur-unsur khas budaya Jepang dalam BAPE Camo miliknya, termasuk anime, Hello Kitty, dan juga Kawaii.

jika Anda melihat desain Nigo dalam yang terkait dengan idolanya, Andy Warhol, Anda akan menemukan bahwa adanya transformasi benda sehari-hari yang telah diubah menjadi sebuah karya seni. Dan, memang benar, karena seiring berjalannya waktu, ada banyak hal yang dibawa brand BAPE yang ternyata adalah terinspirasi dari benda sehari-hari.

Konsep mencetak desain pada semua jenis produk dengan mencontoh objek sehari-hari dan menjadikannya sebagai objek BAPE, itulah yang menjadikan BAPE sebagai merek lifetyle yang sangat diincar hingga sekarang. Saat ini, Anda dapat menemukannya dimanapun. Ada kaos Cola, Supreme bricks, ikat rambut Louis Vuitton, dan masih banyak lagi.

Shark hoodie

Shark Hoodie yang merupakan produk unggulan dari brand Bathing Ape pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 dan telah menjadi ciri khas tersendiri. Hal ini menjadikan semua orang yakin bahwa BAPE memang sangat berbeda dan tentunya tidak dapat Anda temukan di kebanyakan brand lain. Produk ini merupakan perpaduan terbaik sehingga memunculkan gaya murni dengan kesan yang seru dan lucu. Maka, siapapun yang memakainya akan mampu memikat tiap orang yang memandangnya tanpa berhenti memperhatikan setiap detail produknya.

Desain Shark ini tentunya terinspirasi oleh ikan hiu, yang terkadang juga sering dilukis di pesawat terbang dan kapal. Huruf “a” dalam pola tersebut melambangkan A Bathing Ape dan huruf “WGM” melambangkan World Gone Mad. Selain itu, hoodie tersedia dalam banyak variasi namun hanya tersedia dalam jumlah sedikit, sehingga Anda akan selalu merasa bahwa barang tersebut memang paling istimewa dan banyak yang berebut agar bisa segera memilikinya. Bahkan sampai detik ini, para pecinta Bathing Ape tetap dengan lantang menyatakan bahwa mereka sungguh bangga telah membeli produk Shark Hoodie walaupun harganya jauh diatas brand lainnya.

Baby Milo dan Monkey Head

Baby Milo adalah maskot utama BAPE. Banyak sekali koleksi produk ini yang tak terhitung jumlahnya. Pola ini juga bisa Anda temukan dalam produknya yang berup kaos dan hoodies. Lalu, kenapa harus Monyet Head? Ok, alasan utamanya yakni monyet kecil memang sangat sesuai dengan budaya Jepang. Dan, Kepala monyet disini sebenarnya sebuah logo (selain desain kamuflase) dan merupakan bonekanya brand BAPE. Meski begitu, tersedia juga banyak kolaborasi Baby Milo plus Hello Kitty.

Ok, dari pemaparan artikel ini, sudahkah Anda bersiap untuk memburu koleksi Bathing Ape? Apakah masih ragu mengingat harganya yang super sekali? Hilangkan pikiran itu, karena kualitas yang akan Anda dapat tak akan pernah ada pada brand lain!

 

4 Komentar untuk "3 Produk Terbaik Dan Terlaris Bathing Ape Sepanjang Masa"

  1. Terima kasih telah berbagi, ini adalah posting yang fantastis. Menantikan untuk membaca lebih lanjut. Jika Anda memiliki pertanyaan hukum, kunjungi grup pengacara SRIS kami. Silahkan hubungi kami 888-437-7747.

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing the information keep updating, looking forward to more post.
    Nice post ! I love its your site after reading ! thanks for sharing. Hi very nice blog! I'll bookmark this website. Thanks for blogging.
    appeal denial protective order virginia
    can i file a protective order online virginia

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel