Pasangan Muda, Ini Dia Pilihan Perumahan 600 Jutaan di Depok

 

Perumahan Mesa Grande Depok

Depok menjadi salah satu lokasi yang banyak dipilih masyarakat untuk bisa memiliki hunian disana. Pasalnya harga perumahan disana terbilang murah dan memiliki akses transportasi yang mudah. Bahkan, ada beberapa perumahan dengan harga 600 jutaan, misalnya saja seperti perumahan Mesa Grande Depok. Mari kita simak informasi tentang Mesa Grande Depok serta perumahan 600 jutaan di Depok.

 

Berikut Ini Pasangan Muda Bisa Pilih Perumahan 600 Jutaan di Depok

 

1.             Perumahan D’Viosa 2 Ada di Bhakti Abri Cimanggis Daerah Depok

Perumahan dengan harga 600 jutaan pertama yang ada di Kota Depok yaitu D’Vosa 2, Bhakti Abri Cimanggis. Perumahan yang satu ini bahkan memiliki harga yang terbilang jauh di bawah 600 jutaan. Untuk bisa mendapatkan hunian nyaman yang satu ini, Anda perlu membayar dengan harga 460 jutaan saja. Dan cocok loh buat anda yang memang menetap di daerah ini serta Jakarta untuk kerjaan dan keluarga.

 

Hunian nyaman yang satu ini mempunyai luas tanah yaitu sebesar 60 m2. Sedangkan, untuk luas bangunan dari hunian ini yaitu sebesar 40 m2. Perumahan ini juga bisa menjangkau banyak tempat umum karena lokasinya yang strategis. Banyak sekali nilai lebih yang dimiliki oleh perumahan tersebut. Ada bisa menemukan keunggulan dari hunian tersebut pada website rumah123.com ini.

 

Misalnya saja seperti dekat dengan rumah sakit Centra Medikka, dekat dengan mini market, dikelilingi oleh sarana pendidikan mulai SD hingga SMA, terletak di pusat Kota Depok, akses jalannya luas, dekat dengan Pesona Square, diluar perumahan langsung ada jalur angkutan umum. Selain itu juga sangat dekat dengan Tol Jagorawi dan Tol Cijago.

 

2.             Perumahan Green Rafanda Ada di Sawangan Daerah Depok

 

Hanya dengan harga kurang lebih 265 jutaan saja Anda sudah bisa tinggal di perumahan yang bernama Green Rafanda ini. Harga tersebut sudah terbilang sangat terjangkau untuk perumahan yang memiliki tampilan begitu cantik. Hunian yang satu ini juga banyak dicari oleh pasangan yang baru saja menikah. Pasalnya, konsep minimalis yang diterapkannya sangat pas dengan selera kaum milenial.

 

Meskipun lokasi tepatnya ada di Sawangan, namun Anda tidak harus merasa terlalu jauh dengan Kota Jakarta. Karena enaknya daerah ini dekat dengan tol Desari. Dimana bisa menghubungkan antara daerah Sawangan menuju ke kawasan Antasari Jakarta Selatan loh. Hal ini tentu bisa sangat memudahkan Anda yang harus bolak-balik menyelesaikan urusan di Jakarta.

 

Tidak hanya harganya yang sangat terjangkau, perumahan yang satu ini juga memiliki lokasi yang terbilang cukup strategis.  Hal tersebut karena perumahan Green Rafanda berada dekat dengan tol sawangan 4 Depok, stasiun kereta api, angkutan umum, pusat pendidikan mulai dari SD sampai dengan SMA, Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, serta dekat pula dengan swalayan DTC.

 

Untuk luas tanah dari perumahan yang satu ini yaitu sebesar 61 m2. Sedangkan, untuk luas bangunan dari perumahan ini sendiri yaitu hingga 40 m2. Apabila Anda memiliki keinginan untuk mendapatkan perumahan yang satu ini, maka coba gali informasinya lebih detail lagi. Salah satu cara agar Anda bisa mendapatkan informasi perumahan ini secara detail, bisa dengan mengunjungi website rumah123.com.

 

3.             Perumahan Claster Ciherang yang Ada di Cimanggis Depok

 

Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk bisa mempunyai sebuah hunian yang membuat pikiran seperti terasa ada di Bali, maka Klaster Ciherang Cimanggis Depok ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, meskipun perumahan ini berlokasikan di Depok, namun poin plusnya suasana yang ada disana mirip sekali dengan suasana Bali.

 

Hunian yang unik ini bisa Anda peroleh dengan hanya membayar harga sebesar 499 jutaan saja. Meskipun harganya murah faslitias yang tersedia di perumahan ini bukanlah asal-asalan, fasilitas yang ada di peruamahan ini tergolong begitu lengkap dan pas buat pasangan mudah. contohnya saja seperti 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 kamar tidur, dapur, dan juga taman yang ada di bagian depan rumah. Konsep yang diterapkan oleh perumahan ini sendiri yaitu minimalis.

 

Beberapa fasilitas publik yang ada di sekitarnya juga bisa Anda nikmati apabila membeli perumahan yang ada di sana. Misalnya saja seperti supermarket, Mall Margo City, Mall Cibubur, Mall Depok Town Square, Stasiun Pondok Cina, Pesona Square, Rumah Sakit Sentra Medika Klinik 24 jam, LRT, sarana pendidikan mulai dari SD hingga SMA, Tol Cibubur, Tol Cimanggis, dan Tol Cijago.

 
4.             The Mesa Grande Cilodong Depok

 

Perumahan Mesa Grande Depok ini memiliki harga yang tak kalah terjangkau apabila dibandingkan dengan hunian lain yang sudah disebutkan di atas tersebut. Anda sudah bisa merasakan tinggal dengan nyaman di perumahan yang satu ini hanya dengan membayar dengan nominal sebesar 490 jutaan saja. Model dari bangunan di perumahan ini juga banyak dibilang mirip dengan rumah di luar negeri.

 

Luas tanah dari perumahan yang satu ini yaitu sebesar 72 m2. Sedangkan, untuk luas bangunannya sendiri sebesar 45 m2. Kemudian, perumahan nyaman tersebut juga menyediakan daya listrik sebesar 1300 watt.

 

5.             Mutiara Citayam

 

Apabila Anda menginginkan sebuah perumahan yang berlokasikan di Depok, namun tidak terlalu jauh apabila dari Bogor, maka Mutiara Citayam ini sangat cocok untuk dipilih. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu 456 jutaan saja. Sudah terdapat dapur, taman, carport, 1 kamar mandi, dan 2 kamar tidur.

 

Nah, itulah informasi yang berkaitan dengan beberapa pilihan perumahan 600 jutaan di Depok. Jadi bukan hanya perumahan Mesa Grande Depok saja yang Anda ketahui memiliki harga terjangkau, melainkan hunian yang lainnya juga.

17 Komentar untuk "Pasangan Muda, Ini Dia Pilihan Perumahan 600 Jutaan di Depok"

  1. Nice post! You are sharing amazing information through your blog. I am a big fan of your excellent writing skills. 파워볼사이트

    BalasHapus
  2. I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. 바카라사이트

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Wow, that’s what I was looking for, what a information! present here at this weblog, thanks admin of this web page. 온라인카지노

    BalasHapus
  5. Thank you for sharing such a wonderful article. 카지노사이트

    BalasHapus
  6. It was a really good content holding a great information. 온라인카지노

    BalasHapus
  7. Nice information, you write very nice articles, I visit your website for regular updates. 바둑이게임

    BalasHapus
  8. Nice post. It is really interesting. Thanks for sharing the post! 카지노사이트

    BalasHapus
  9. It was interesting to read your post. I can't wait to see your post. Good luck with the next update. This article is really interesting and effective.

    토토사이트링크
    토토사이트웹
    온라인카지노
    바카라사이트
    토토사이트
    스포츠토토

    BalasHapus
  10. It is in reality a nice and useful piece of info. I am glad that you simply shared this useful info with us. 바카라사이트

    BalasHapus
  11. You are my breathing in, I possess few blogs and often run out from to post. 릴게임

    BalasHapus
  12. As I read your article, I felt like an expert in this field. I truly enjoyed the top quality info you present . 온라인카지노

    BalasHapus
  13. This is a I found your blog using msn. This is a very well written article. I was checking constantly this weblog and i'm impressed! 파친코

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel