5 Manfaat Rajin Menggunakan Sunscreen!

 

http://www.nurizamedia.com/

Sunscreen merupakan salah satu bagian dari perawatan wajah yang harus anda gunakan pada siang hari. Bahkan meski anda tidak sedang keluar rumah, penggunaan tabir surya tetap harus dilakukan. Produk tabir surya punya kandungan SPF dan PA yang mampu melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari.

Ketika anda menggunakan produk ini secara rutin maka akan mendapatkan manfaat yang sangat banyak. Simak berikut ini beberapa manfaat tabir surya selain untuk melindungi dari sinar matahari.

Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini bisa terjadi karena berbagai hal, salah satunya karena anda jarang mengaplikasikan sunscreen padahal sering terpapar sinar UV. Tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis halus akan tersamarkan oleh penggunaan produk ini. Bahkan peluang untuk mengalami penuaan dini lebih kecil bagi orang yang rajin menggunakan tabir surya ketimbang yang tidak.

 Mencegah Resiko Kanker Kulit

Manfaat rajin pakai sunscreen dapat melindungi kulit anda dari resiko kanker kulit melanoma. Kanker melanoma umumnya rentan mengancam jiwa khususnya pada wanita berumur 20-an.

Mencegah Kulit Wajah Terbakar

Biasanya seseorang yang terlalu sering terpapar sinar matahari berlebihan, kulitnya akan mudah terbakar. Kulit terbakar memiliki ciri-ciri yaitu mengelupas, memerah, bengkak dan gatal-gatal. Kulit terbakar ini juga punya resiko tinggi terserang penyakit kanker melanoma yang mematikan. Maka dari itu jika anda adalah seorang pekerja yang berada di bawah matahari secara langsung, maka wajib mengulangi penggunaan tabir surya dua sampai tiga kali sehari.

 Meratakan Warna Kulit

Akibat tidak memakai sunscreen, tentu membuat warna kulit mudah belang. Belang pada wajah bisa disebabkan kondisi hiperpigmentasi. Maka dari itu penggunaan tabir surya mampu meratakan warna kulit. Penggunaan produk ini juga mampu mencegah timbulnya jerawat dan flek hitam.

Menjaga Kulit Tetap Awet Muda

Anda yang menggunakan tabir surya mampu menjaga kulit tetap elastis sehingga  akan tetap awet muda.   Karena biasanya paparan sinar matahari yang berlebihan mampu mencegah kerutan dan juga bintik-bintik coklat. Temukan juga info di web ini https://usahakuliner.xyz/


Demikian beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan ketika rutin menggunakan sunscreen. Anda bisa mendapatkan produk ini dari berbagai merk dan kebutuhan jenis kulit wajah.

Belum ada Komentar untuk "5 Manfaat Rajin Menggunakan Sunscreen!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel