Cara Singkat Daftar Di Padi Umkm B2C, Simak Langkah Berikut Ini

 

B2C

Ingin menjadi bagian dari penjual di PaDi UMKM sebagai platform digital pengadaan barang BUMN yang meluncur pada 2020 ini? Rupanya mudah sekali! Platform digital inisiasi BUMN ini telah menyapa pelaku usaha UMKM sejak Agustus 2020 lalu dan semakin diminati para pelaku usaha UMKM dari berbagai daerah agar memudahkan mereka dalam bertransaksi dan mendapatkan pasar yang pasti demi terciptanya transaksi jangka Panjang.

Untuk Anda yang baru memulai usaha dan ingin menjual produk baru yang diciptakan seunik dan sebaik mungkin namun anda belum memiliki pembeli pasti coba kunjungi platform pengadaan barang BUMN ini, cobalah untuk mendaftar dan faktanya mudah sekali hanya dengan memperhatikan cara berikut ini, yang dikutip dari website padiumkm.id.

Tentunya Anda wajib mengakses website pengadaan barang BUMN terlebih dahulu yaitu di padiumkm.id dengan ponsel ataupun computer yang digunakan, ketika sudah masuk pada halaman utama akan muncul tampilan halaman PaDi UMKM B2B dimana pengguna akan diarahkan untuk mendaftar ataupun masuk ke akun PaDi UMKM B2B. klik pilihan halaman B2C pada tampilan “Home” maka Anda akan langsung diarahkan ke halaman B2C tersebut.

Saat Anda berniat untuk mendaftar pada platform digital pengadaan barang BUMN di halaman B2C ini, klik tombol “Daftar Menjadi Penjual” di atas halaman dan selanjutnya pilih daftar di PaDi UMKM B2C. Selanjutnya, masukkan email atau no handphone toko anda lalu tunggu OTP dan lengkapi data lainnya agar akun yang di daftarkan siap untuk direview dan diverifikasi.

Begitulah gambaran singkat bagi Anda yang belum mengetahui cara mendaftar di platform digital pengadaan barang BUMN ini agar tanpa perlu pikir Panjang daftarkanlah segera toko Anda dan mulai upload produk andalan agar para pembeli atau pihak BUMN lebih cepat bertransaksi di toko anda sekarang dan juga di masa yang akan datang demi terjadinya transaksi jangka Panjang dan juga relasi yang kuat.

BUMN sebagai pasar pasti juga menjadi unggulan platform digital pengadaan barang BUMN ini, yang nantinya UMKM tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk memperoleh pelanggan dan konsumen untuk membeli produk mereka. Feedback dan penilaian produk secara transparan dari pihak BUMN saat membeli produk UMKM juga menjadi keunggulan lainnya yang dimiliki platform digital ini, disaat pembeli percaya dan senang tentang produk tersebut maka pembeli lain akan berdatangan untuk membeli produk yang memiliki penilaian terbaik tersebut.

Tidak hanya dari pihak UMKM, keunggulan untuk pihak pemerintah juga tersedia seperti Data UMKM yang terverifikasi karena pihak Pasar Digital pengadaan barang BUMN ini akan memproses data terlebih dahulu untuk menghindari berbagai oknum penipuan maupun transaksi yang tidak transparan. Profil yang lengkap menjadi syarat dalam bergabung di platform digital ini, sehingga tak heran keunggulan yang disediakan mampu menarik minat berbagai pihak. Transaksi yang transparan juga menjadi focus pada platform digital ini yang dinilai sangat unggul dalam sebuah platform untuk digunakan, mengapa demikian? Karena data belanja BUMN mampu dilihat oleh kementerian BUMN secara transparan dan juga menjadi salah satu hal yang sangat baik untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Singkat Daftar Di Padi Umkm B2C, Simak Langkah Berikut Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel