Arti Mimpi Gigi Copot

 




Mimpi adalah bunganya tidur sehingga tidak ada artinya. Namun, ada sebagian orang yang meyakini kalau mimpi memiliki arti yang terkandung di dalamnya, termasuk mimpi gigi copot.

Lantas, apa arti mimpi gigi copot? Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan coba memberikan informasi tentang arti mimpi gigi copot sebagai berikut ini:

1.      Perasaan Negatif Terhadap Orang Lain

 

Jika kamu bermimpi melihat orang lain yang mengalami gigi copot, itu bisa menjadi pertanda bahwa kamu memiliki perasaan negatif terhadap orang tersebut.

 

2.      Percaya Diri yang Rendah

 

Mimpi gigi copot bisa diartikan bahwa kamu memiliki rasa percaya diri yang rendah. Ada juga yang beranggapan kalau gigi menjadi simbol kekuatan. Maka dari itu, ketika mimpi gigi copot itu bisa diartikan rendahnya rasa percaya diri. 

 

3.      Ingin Mengutarakan Sesuatu

 

Mimpi semua gigi copot dan menumpuk di dalam mulut, itu bisa menandakan bahwa kamu sedang ingin mengutarakan sesuatu namun belum dilakukan juga. Jadi, mimpi gigi copot menjadi sinyal bagi kamu untuk segera mengutarakan unek-unek yang kamu pendam selama ini.

 

4.      Mimpi Gigi Bawah Copot

 

Menurut primbon Jawa, jika seseorang bermimpi gigi bawah copot itu bisa menjadi pertanda yang buruk. Dimana kamu akan mengalami kesulitan dalam kehidupan.

 

5.      Mimpi Gigi Geraham Bawah Copot

 

Mimpi gigi geraham bawah copot bisa menjadi pertanda buruk bagi kamu. Jika yang copotnya adalah gigi geraham bawah kiri, kamu akan ditinggalkan oleh saudara perempuan. Sedangkan jika mimpi geraham bawah kanan yang copot, maka kamu akan ditinggalkan oleh saudara laki-lakimu.

 

6.      Mimpi Geraham Bawah Lepas

 

Menurut primbon Jawa mimpi geraham bawah lepas bisa menjadi pertanda buruk bagi kamu. Mimpi ini bisa diartikan salah satu dari anggota keluargamu akan meninggal dunia. Sedangka jika mimpi gigi atas copot merupakan tanda bahwa orangtuamu akan mengalami musibah dan kesulitan.

 

7.      Mimpi Gigi Bawah Patah

 

Jika bermimpi gigi bawah patah itu bisa menjadi pertanda bagus bagi kamu. Dimana, kamu akan mendapatkan kebahagiaan di masa depan.

 

8.      Mimpi Gigi Copot Bagian Bawah

 

Mimpi gigi bagian bawah copot bisa menjadi pertanda buruk bagi kamu. Yang mana, kamu akan mengalami kesulitan dalam hidup. Kesulitan dalam hidup ini bisa berupa pekerjaan, ditimpa musibah penyakit, ditinggalkan oleh orang yang dicintai, dan lain sebagainya.

 

9.      Mimpi Gigi bawah Depan Copot

 

Gigi manusia bisa diartikan sebagai seimbol keluarga. Dimana, gigi bagian atas menyimbolkan anggota keluarga laki-laki dari pihak ayah, sementara gigi bagian bawah anggota keluarga perempuan dari pihak ibu. 

 

Sedangkan gigi bawah depan menunjukkan keluarga yang paling dekat dengan kamu. Maka dari itu, jika kamu bermimpi gigi  bawah depan copot, itu artinya keluarga terdekatmu akan segera meninggalkanmu.

 

       Berada Pada Pilihan yang Sulit


Jika kamu bermimpi gigi copot itu bisa menandakan bahwa kamu sedang berada di posisi yang sulit dalam menentukan pilihan yang sangat penting. Dimana, pilihan ini berhubungan dengan keputusan penting yang bisa menentukan masa depan. Mimpi gigi copot ini biasanya muncul ketika kamu berada di lingkungan yang baru, mengganti usaha atau pekerjaan, atau melakukan sesuatu di luar zona nyamanmu. 

 

1    Orang Terdekat Sakit

Mimpi gigi copot terutama gigi bawah itu bisa menandakan kematian pada orang-orang terdekatmu. Jika mimpi gigi bagian atas copot, itu artinya anggota keluargamu sedang sakit.

 


Belum ada Komentar untuk "Arti Mimpi Gigi Copot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel