5 Anting Berlian Model Terbaru yang Eye Catching

 

Anting Berlian

Pengen punya anting berlian yang terlihat modern look dan eye catching? Tapi, Anda masih bingung memilih model dan bentuk seperti apa yang cocok dan sedang hits saat ini? Tidak perlu khawatir lagi, karena kami di sini akan merekomendasikan beberapa model anting terbaru yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan karakteristik masing-masing.

Setidaknya ada 5 model anting berlian yang akan kami coba bahas disini secara detail. Kriteria anting yang kami coba bagikan di sini juga merupakan model yang saat ini tengah populer dan juga hits di pasaran. Seperti apa modelnya? Yuk, simak jawabannya di bawah ini.

1.       Anting Model Teardrops

Model yang pertama ini sesuai dengan namanya. Teardrops atau air mata yang jatuh menjadi model yang sesuai dengan namanya, yaitu berbentuk seperti air mata yang jatuh. Tetesan air mata ini terbuat dari sebuah berlian asli yang tampak bening layaknya air mata.

Anting model teardrops disempurnakan dengan rangka yang menjuntai layaknya tetesan air mata, dan ujungnya terdapat berlian.

2.       Anting Model Dangles

Model yang kedua ini merupakan jenis anting yang menjuntai. Modelnya mirip seperti teardrops hanya saja bentuk dangles ini memiliki model yang lebih besar dibandingkan dengan teardrops.

Ujung anting memiliki model yang berbeda-beda. Salah satu model yang paling populer yaitu berbentuk hati di bagian ujungnya.

3.       Anting Model Studs

Sederhananya, anting studs adalah anting tindik yang mungil. Bentuknya saat ini sangat beragam, salah satunya seperti anting studs yang bentuknya seperti bunga mekar. Namun meski begitu, saat ini ada juga sebuah model yang lebih baru, yaitu seperti model anting yang memanjang.

Model anting yang satu ini merupakan model yang tergolong sudah ada sejak lama. Bahkan ada model studs klasik yang mewah dan juga elegan.

4.       Anting Model Chandelier

Jika Anda suka model anting yang terlihat mewah dan elegan, model chandelier ini bisa menjadi pilihan yang paling sempurna. Model anting ini menjuntai dengan ragam pilihan desain mulai dari solitaire hingga model halo yang bertabur dengan berlian yang mewah.

Chandelier merupakan model anting yang memiliki desain yang sangat dekoratif. Model yang satu ini merupakan pengembangan dari model anting-anting jenis studs yang kemudian dibuat panjang dan menjuntai.

5.       Anting Model Hoop

Model hoop adalah salah satu model anting berlian yang simple. Model klasik ini memiliki berbagai macam pilihan ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan masing-masing.

Sederhananya anting ini memiliki bentuk seperti cincin yang melingkar. Mudah sekali dibedakan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, model anting sederhana ini juga banyak yang menggunakan berlian berkualitas jempolan.

Rekomendasi Diamond Earring dari The Palace

Sedang mencari anting emas berlian yang harganya terjangkau? Kini Anda bisa menemukannya di The Palace. Bahkan tidak hanya terjangkau saja, tapi juga terjamin. Perhiasan yang tersedia di sini memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia Atau SNI.

Salah satu koleksi anting yang tersedia di sini yaitu Modela, Bermoela, dan Kemoela. Masing-masing seri tersebut memiliki beberapa pilihan model anting premium dan berkualitas jempolan yang didesain oleh desainer ternama.

Itulah informasi seputar rekomendasi anting berlian terbaru yang memiliki bentuk kekinian. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Anda bisa mendapatkannya di official store offline maupun online The Palace.

1 Komentar untuk "5 Anting Berlian Model Terbaru yang Eye Catching"

  1. Wow, what a fantastic guide to choosing the perfect diamond earrings! From classic studs to glamorous chandeliers, the variety of styles showcased is truly impressive. I appreciate the detailed descriptions and modern twists on timeless designs. This blog is a must-read for anyone looking to add a touch of elegance to their accessory collection!
    New Jersey Reckless Driving Speed
    What are The Grounds for Divorce in New York State
    Domestic Violence Central Registry New Jersey

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel