Beberapa Rekomendasi Smart Android TV Dengan Harga Terjangkau

Android TV


Ada sarana hiburan menarik yang bisa kita nikmati yaitu smart TV atau android tv. Dengan smart TV, maka kita dapat mengisi waktu dengan menyaksikan film atau serial favorit lewat layar lebih besar.

Apa konektivitas dan akses tv android itu sangat lengkap biasanya. Berbagai perangkat bisa terhubung dengan tv android tersebut. Meski sangat bermanfaat, tetapi bisa saja kita bingung dalam menentukan produk tv android yang paling tepat mengingat banyak sekali produk smart tv sekarang ini. Agar mempermudah kalian, berikut ada rekomendasinya.

Changhong Smart Android TV Google Certified 40H7

TV Changhong Android Google Certified 40H7 pada dasarnya mempunyai spesifikasi tinggi apabila kita bandingkan dengan smart TV yang ada di pasaran indonesia. Dari ukuran layarnya misal lebih besar, sampai dibekali juga dengan Android 9.0 serta Dolby Audio agar bisa menunjang kualitas sound-nya.

Tak hanya itu saja, tv Changhong ini juga sudah terpasang fitur Google Assistant. Sehingga bisa memungkinkan kita untuk mengoperasikan TV android tersebut hanya memakai perintah suara.

LG LED Smart TV 32 Inch 32LJ550D

Denga tv ini, maka pengalaman menonton akan makin menyenangkan. LG LED 32LJ550D ini merupakan smart tv yang sudah dilengkapi aplikasi menonton on demand video bawaan yang lengkap. Tersedia mulai itu dari YouTube, Netflix, dan juga Disney+.

Coocaa LED Android TV 32″

Rekomendasi selanjutnya Coocaa LED 32″ Smart TV yang memiliki ukuran 32 inci. Android TV satu ini memiliki layar dengan resolusi 720 piksel. Sehingga tv ini mampu menampilkan gambar berkualitas HD yang jernih. TV ini juga telah dibekali Android 9.0, kalian bisa lebih puas pastinya saat menyaksikan serial atau film favorit.

Samsung T4500 32

Lalu yang terakhir ialah dari Samsung, jika berbicara mengenai produk elektronik, maka brand Korea Selatan satu ini layak menjadi pertimbangan. Meski gencar persaingan teknologi android/ smart TV, brand Samsung tetap merilis produk smart TV yang harganya tidak lebih dari 3 juta yaitu Samsung seri 32 T4500. 

TV ini memiliki ukuran 32 inci dengan layar resolusi 1280 x 720 pixels dan mengonsumsi daya hanya 48 watt saja.

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Rekomendasi Smart Android TV Dengan Harga Terjangkau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel