Galaxy A04s Jadi HP Murah Berkualitas di Entry Level

 

HP Murah Berkualitas

Sudah bisa dibeli, Galaxy A04s jadi HP murah berkualitas yang dikeluarkan oleh Samsung di tahun ini. Smartphone yang ada di kelas entry level ini merupakan suksesor atau penerus dari pendahulunya yaitu Galaxy A03s yang dirilis Samsung pada tahun lalu.

 

Dibandingkan pendahulunya, Galaxy A04s memiliki beberapa peningkatan khususnya di sektor kameranya yang membawa resolusi 50MP. Selain itu juga masih ada peningkatan lainnya yang ada di ponsel satu ini.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s

 

Seperti yang sudah disebutkan, Galaxy A04s memiliki beberapa peningkatan khususnya pada bagian kameranya. Mengusung triple kamera dengan sensor utama 50MP, macro 2MP, dan depth 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan sensor 5MP. Dengan kameranya yang beresolusi tinggi, Anda sudah bisa mengambil video pada resolusi 1080p@30fps.

 

Samsung menyematkan lampu LED flash di samping kameranya untuk menunjang fotografi saat minim cahaya. Layarnya menggunakan layar Infinity-V 6,5 inci dengan teknologi HD+ dan refresh rate 90 Hz Untuk melihat konten yang semakin tajam, jernih, dan jelas. Sensor sidik jarinya sendiri sudah berada di bodi samping ponsel untuk akses yang lebih mudah.

 

Urusan dapur pacunya, Samsung Galaxy A04s menggunakan chipset Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android 12 dengan antarmuka One UI Core 4. Prosesornya dibantu dengan GPU Mali-G52 dengan RAM 3GB/4GB dan ROM 32GB/64GB/128GB untuk performa yang lebih maksimal.

 

Kapasitas baterainya cukup jumbo dengan 5.000mAh yang memungkinkan Anda untuk menonton, bermain game, berkomunikasi, membuat konten, dan lainnya selama berjam-jam. Pengelolaan daya oleh AI nya juga mampu mendeteksi serta menyesuaikan baterai dengan kebiasaan pemakaian pengguna agar baterai Anda dapat bertahan lebih lama.

 

Galaxy A04s tersedia dalam empat warna yaitu green, white, black, dan copper. Ruang penyimpanannya juga bisa ditambah 1TB dengan bantuan kartu microSD. Dilengkapi juga dengan fitur Dolby Atmos untuk suara yang lebih lantang, bulat, dan cocok digunakan saat menonton film.

 

Abadikan Momen Penting

 

Abadikan momen penting berharga Anda dengan detail yang jelas melalui kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto terbaik. Pertegas juga foto-foto Anda dengan fokus pada detail-detail kecil menggunakan kamera macro 2MP. Efek bokeh yang dihasilkan akan memberikan hasil alami yang membuat subjek foto terlihat mampu menarik perhatian.

 

Kamera depth 2MPnya mampu menyeduaikan kedalaman bidang hasil foto Anda dengan lebih baik. Atur keburaman latar belakang untuk hasil potret yang lebih berkualitas dan sesuai yang Anda inginkan. Selfie dengan lebih elegan menggunakan kamera depan 5MP yang sudah dilengkapi efek bokeh untuk hasil yang lebih mempesona.

 

Perangkat Terlindungi dengan Samsung Knox

 

Meskipun HP murah namun fitur berkualitas disematkan di dalamnya. Perangkat satu ini telah dilindungi dengan Samsung Knox sejak pertama kali dinyalakan. Dengan keamanan berlapis yang disematkan, Samsung Knox mampu melindungi informasi Anda bahkan yang paling sensitif sekalipun dari malware dan ancaman lain yang mengintai.

 

Harga Samsung Galaxy A04s

 

Dengan berbagai fitur dan spesifikasinya yang memukau pada kelasnya, ponsel satu ini hanya dibanderol sekitar Rp2 jutaan saja. Kini Anda sudah bisa membelinya baik via offline melalui official store Samsung atau via online melalui web Samsung yang bisa Anda kunjungi official webnya.

 

Belum ada Komentar untuk "Galaxy A04s Jadi HP Murah Berkualitas di Entry Level"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel