Cek Keunggulan dan Kekurangan Toyota Avanza Agar Tidak Menyesal

 

Toyota Avanza

Penasaran kenapa mobil Toyota Avanza masih banyak dicari konsumen? Hal utama yang mendukung mobil MPV ini laris di pasaran adalah desain eksteriornya yang elegan dan stylish menampilkan headlamp depan menawan. Kendati demikian, Toyota Avanza juga memiliki beberapa kekurangan yang harus diperhatikan. Yuk, simak bersama keunggulan dan kekurangan dari versi Avanza ini!

Keunggulan Toyota Avanza

Toyota Avanza yang berkiprah sejak tahun 2003 tetap laris hingga sekarang, membuatnya dijuluki “Mobil Sejuta Umat”. Nah, beberapa keunggulan mobil ini dapat Anda perhatikan sebagai berikut:

1.               Desain Modern dan Timeless

Hal menarik dari mobil Toyota Avanza adalah desain eksterior maupun interiornya yang berciri khas dan tak lekang oleh waktu. Bahkan, model terbaru Toyota Avanza kini mendukung bumper lebih luas dan lampu utama menyipit. Membuatnya terlihat atraktif di jalanan, terutama saat malam hari.

2.               Hemat BBM

Toyota Avanza menggunakan mesin Dual VVT-I 4 silinder dengan kapasitas 1.3L atau 1.5L Dimana, kualitas mesinnya ini diklaim irit bahan bakar. Bahkan, untuk jarak sekitar 13km hanya dibutuhkan bensin oktaf 92 ke atas sebanyak satu liter saja.

3.               Kabin Luas yang Cocok untuk Keluarga

Dengan bekal kursi penumpang 7-seat, keluasan kabin mobil ini tidak sekedar di keterangan spesifikasinya saja. Toyota Avanza juga hadir dengan kapasitas bagasi lebih banyak dan kursi baris ketiga yang dapat dilipat. Sehingga, mobil ini cocok digunakan sebagai mobil keluarga yang mampu melintasi jalanan sempit, terjal, hingga penuh macet.

Kekurangan Toyota Avanza

Selain memiliki kelebihan, Toyota Avanza juga memiliki sejumlah kekurangan yang harus diperhatikan. Ada poin apa saja?

1.               Fitur Hiburan dan Keselamatan Sedikit

Hal yang sedikit disayangkan dari Toyota Avanza, yakni kurang lengkapnya fitur keselamatan dan hiburan. Bahkan, mobil Avanza keluaran terbaru pun belum menyematkan fitur airbag, sabuk keselamatan, serta pelengkap hiburan yang sebatas radio dan pemutaran CD.

2.               Kurang Stabil di Jalan Tol

Keluhan lainnya dari mobil Toyota Avanza adalah tidak bisa digunakan untuk kecepatan tinggi, seperti di jalan tol. Sebab, mobil ini kerap terasa limbung saat kecepatannya di atas 60km/jam. Kondisi ini terjadi karena pegas spiral yang tidak sesuai ukuran shock absorber.

SEVA, Beli Mobil Online Terpercaya Tanpa Perlu ke Dealer

Jika biasanya Anda harus mendatangi dealer untuk menegosiasikan kebutuhan mobil sekaligus mengecek kondisinya. Namun, melalui SEVA kini beli mobil baru dapat dilakukan dari mana saja dengan sistem online. Di SEVA, Anda tidak hanya mengetahui nominal kredit dan lama tenornya, tapi juga dapat menyesuaikan dengan kemampuan finansial lewat fitur Instant Approval.

Tentu, ini sangat bermanfaat agar cicilan mobil Anda tidak beresiko terlambat bayar. Anda hanya perlu memasukkan tahun mobil, jenis mobil, serta merk yang diinginkan, lalu klik “Hitung Simulasi”. Setelah itu, SEVA akan merekomendasikan mobil pilihan terbaik dengan harga bersahabat.

Dengan melakukan pembelian mobil Toyota Avanza online di SEVA, Anda tidak perlu ribet datang ke dealer lagi. Bahkan, untuk melakukan test drive pun bisa request secara online agar mobil diantarkan ke alamat Anda. Sehingga, ketika sudah memilikinya, Anda tidak perlu bingung mengenai cara kerja setiap fiturnya. Yuk, dapatkan mobil impian yang dijamin lebih aman di SEVA!

Belum ada Komentar untuk "Cek Keunggulan dan Kekurangan Toyota Avanza Agar Tidak Menyesal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel