Intip Performa HP Gaming Jaringan 5G Samsung Galaxy A53

 

HP Gaming Jaringan 5G

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini HP tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi semata. Banyak juga yang menggunakannya sebagai gadget untuk bermain game. Kini bahkan telah hadir HP gaming jaringan 5G yang cocok untuk yang suka bermain game online dengan resolusi tinggi seperti Samsung Galaxy A53.

Galaxy seri A terbaru dari Samsung ini sudah support dengan jaringan 5G sehingga bermain game online menjadi lebih nyaman tanpa lag. Dengan jaringan yang kencang, bermain game tidak lagi terganggu oleh jaringan yang tidak stabil.

Game Online yang Cocok Menggunakan Galaxy A53

Sebagai informasi, Samsung Galaxy A53 merupakan tipe ponsel yang masuk ke dalam segmentasi kelas menengah. Kinerja gaming yang dihasilkan tidak terlalu buruk tapi juga kurang cocok untuk game yang terlalu berat.

Berikut ulasan beberapa game yang nyaman dimainkan dengan menggunakan Samsung Galaxy A53.

1. PUBG Mobile

Permainan  PUBG Mobile merupakan salah satu game yang tengah trending. Sebagai informasi, game yang satu ini memiliki spesifikasi yang tinggi jika memilih setting ultra maka membutuhkan sebuah smartphone dengan dapur pacu yang andal.


Galaxy A53 sudah teruji cukup bagus pada 30 fps saat memainkan PUBG Mobile. Dengan jaringan 5G yang mumpuni untuk kecepatan yang bagus, memainkan game ini menjadi lebih nyaman saat dimainkan.


Kecepatan internet dan frame rate menentukan kenyamanan saat bermain game tembak-tembakan ini.

2.       Mobile Legends

Dibandingkan dengan Genshin Impact, Mobile Legends merupakan game yang tergolong ringan. Artinya, Anda bisa memainkan game online yang satu ini tanpa ada masalah frame drops meskipun Anda atur ke setting kualitas grafis ultra dengan refresh rate tinggi.

Selain itu, konsumsi daya baterai pada saat memainkan game Mobile Legends jauh lebih irit dan juga tidak panas. Memainkan 6 pertandingan hanya memakan daya 3% saja sehingga bisa dibilang tahan lebih lama.

Performa dan Fitur Galaxy A53

Ada beberapa fitur yang tak kalah penting di HP yang satu ini. Sistem operasi yang digunakannya merupakan sistem operasi versi terbaru. HP ini sudah mendukung Android 12 dengan interface One UI 4.1.

Interface atau antarmuka Galaxy A53 identik dengan yang biasa digunakan pada smartphone keluaran Samsung yang lainnya.

Fitur unggulan lainnya yang tak kalah bermanfaat yaitu fitur anti air dan debu. Fitur ini sudah banyak digunakan juga pada ponsel-ponsel yang masuk ke dalam segmentasi menengah. Fitur ini bisa melindungi perangkat agar tidak mudah rusak.

Overall, pengalaman pengguna ketika menggunakan ponsel ini nyaman ketika digunakan untuk bermain game. Terlebih HP ini sudah support 5G sehingga bermain game bisa menjadi lebih nyaman.

Dapur pacunya sendiri sangat mumpuni. Selain itu juga tersedia dua jenis varian mulai RAM 8 GB dengan kapasitas ruang penyimpanan 128 GB. Selain itu ada juga varian RAM 8 GB dengan kapasitas ruang penyimpanan 256 GB.

Itulah review seputar HP gaming jaringan 5G, yaitu Samsung Galaxy A53. Ponsel yang berada pada segmentasi kelas menengah ini cocok untuk yang suka bermain game dengan harga terjangkau.

 

Belum ada Komentar untuk "Intip Performa HP Gaming Jaringan 5G Samsung Galaxy A53"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel