Cara Promosi Produk Pelangsing yang Lagi Trend

Cara Promosi Produk Pelangsing


Produk pelangsing atau slimming merupakan produk yang identik dengan kebutuhan wanita. Sehingga kamu sebagai pemilik bisnis brand pelangsing harus pandai dalam melakukan branding ataupun promosi produk. Nah cara promosi produk pelangsing bisa kamu lakukan lewat berbagai platform. Salah satunya dengan pembuatan website yang khusus untuk menjual produk pelangsing.

Dalam membangun website slimming atau pelangsing kamu harus tau bagaimana cara mengoptimasinya. Salah satunya dengan memenuhi kebutuhan backlinknya. Backlink merupakan teknik menanam URL website di website lain yang mempunyai authority tinggi, cara ini adalah bagian dari optimasi SEO dari sebuah website. Agar kamu lebih paham bagaimana cara promosi produk slimming lewat website, kamu bisa terlebih dahulu mengenal jenis-jenis backlink berikut ini.

Berbagai Backlink yang Berguna Untuk Promosi Produk Pelangsing

Adapun berikut adalah berbagai jenis backlink yang bisa kamu pakai untuk mempromosikan produk pelangsing atau slimming sehingga brand kamu bisa berada di page one search engine:

  • Backlink di berbagai sosial media

Backlink dengan sosial media sebenarnya efektif untuk memperkenalkan alamat website dari brand pelangsing kamu punya. Kamu bisa menaruh alamat website pelangsing milikmu di profile sosial media yang kamu punya.

Selain itu kamu juga bisa menyematkan URL website di fitur swipe up setiap kali kamu upload stories di ig. Cara ini efektif untuk mendatangkan calon pembeli yang penasaran dengan produk yang kamu jual. Dan car aini juga bisa memudahkan mesin pencari dalam menemukan produk yang kamu promosikan.

  • Pakai Backlink Konten

Dalam backlink konten kamu hanya perlu membuat contextual backlink atau backlink konten. Dalam konten atau artikel yang kamu buat haruslah memuat kata kunci, sisipan link atau tautan yang bisa menuju ke kategori produk di website yang kamu maksud.

Jika kamu menyisipkan link website di konten yang kamu buat sendiri maka itu namanya internal backlink. Dimana kamu akan terhubung pada dua halaman web yang ada di dalam website atau domain itu sendiri. Tujuannya agar kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut atau konten yang relevan. Selain itu juga memudahkan navigasi calon pembeli.

Kamu bisa menyisipkan link website pada anchor text yang sudah kamu tentukan, adanya internal link juga membantu menurunkan bounce rate. Sehingga Google akan mempermudah pengindeksan halaman blog dan artikel yang kamu buat.

  • Pakai Blog Comment

Blog comment merupakan bentuk backlink yang ada di komentar pada sebuah website yang berkualitas. Di kolom komentar kamu bisa mempromosikan website kamu dan mengarahkan pengunjung untuk juga mengunjungi website produk pelangsing yang kamu buat.

Usahakan untuk memilih website yang punya kesamaan niche, konten, authority tinggi dan lain sebagainya. Agar website kamu bisa mengalami peningkatan traffik yang cukup signifikan.

  • Link Profile Backlink

Link profile backlink merupakan backlink yang kamu tanam di banyak media sosial seperti website kecantikan, website bisnis, website perempuan, media sosial dan sebagainya. Biasanya kamu hanya perlu untuk membuat akun atau biodata profile kemudian tuliskan alamat website pelangsing kamu berserta sisipkan linknya. Langkah ini juga bisa meningkatkan authority dari website pelangsing milik kamu.

  • Manfaatkan Jasa Backlink yang Berkualitas

Mempromosikan website pelangsing juga bisa kamu lakukan dengan menanam backlink di website lain yang mempunyai kualitas yang bagus. Tapi usahakan kamu tidak sembarangan memilih website, pastikan website yang kamu pilih telah terseleksi dari indikasi tidak bisa terindeksi. Sebenarnya untuk memudahkan kamu bisa memilih mitra website yang ada di RajaBacklink. Karena pilihan website yang ada disana terdiri dari ribuan website dan sudah terseleksi serta kamu bisa memilih website backlink sesuai kriteria yang kamu butuhkan.

Bagaimana, sudah paham kan cara promosi produk pelangsing dengan website? Jika sudah paham segera bangun strategi kontennya, agar website pelangsing milikmu bisa segera berada di halaman pertama mesin pencari.


Belum ada Komentar untuk "Cara Promosi Produk Pelangsing yang Lagi Trend"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel